Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Cara memperdayai teman yang ada di contack




km online pake exodus, dalam pencontohan gue pake exodus versi 9.0…. oke next.. gmn caranya buat nglemotin atau dcin jid yang ada di kontak list kita………. atau mungkin kalo digerakkan nick dia mentok di cl kita saja, gag bisa jalan alias matet….. gini bro low olin exodus yang lo punya trus
masuk menu tool trus click presence pilih customnya yak, low udah isi status dengan copy paste unicode sebanyak2nya,,, sayangnya disini kagak bs post unicode, jadi gue kagak bisa kasih unicode yang gue pake plen….. (intinya low copy paste tu unicode low bisa sebanyak 5 lembar halaman pada word) setelah itu klick ok, upsss kok muncul error, nah tu click ok lagi plen, gag usah takut…. low udah dijamin nick yang ada di contac list kita pada mengeluh matet, kalau gag pada DC setiap 5 menit sekali, mau bukti tanya temen2 gue
aja, yang pernah gue kerjain dah ……. laugh tp ne berjalan pada app hape duank, selain app hape kgk bs alias app pc kagak ngefek bro,,, tp ini ada efeknya bro, kita jadi kgk bs ngrum, cm standby duank bro :-D .. tp gpp, penting kita puas bs meremote anak2 yang terutama pake
nimbuzz ori, coz 5 menit dia dc  laugh

versi ke 2
(hape dan pc)
eing i eng.. langsung aja ya, kagak usah banyak bacot……. gini bro, kalian pasti masih nyimpen skrip ganti2 status away,online,dont distrub dsb kalao gak ada tu dikamar sebelah kayaknya…. laugh stelah lo udah dapat, lo post tu xml di xml consule lo, tp dengan catatan ditambah dengan pm yang lumayan berat, pake unicode juga boleh, tp baiknya dikit aja, low gag kita yg mental,,,,, dijamin dah pada lemot tuh waktu typing,, ne juga ngaruh di pc bro…. wkwkwkwkkwkkwkwk, gue nyoba di pc gue, ampe keder pc gue berubah2..huft :-D bayangin aja kedap kedip plus pake status berat, apa gag lemot, wakakakakkakak  laugh
versi ke 3 (hape)
langsung aja, lo send xml status offline online berulang2 ,, eittt tp ada syaratnya,,, nick lo ganti dulu jadi karakter unicode… kalo udah dijamin pada mabok dah….. tapi sayangnya ne cuma jalan di nimbuzz dekstop dan nimbuzz ori, adapun di bombuzz  dsb jalan kalo sang korban udah nyentang penampilan nick name dalam kontak yg ada dimenu option, low gag, gag bs jalan bro, kasian… wkwkwkwkwkk  laugh
sebenarnya msih banyak cara bro, kayak ganti resource kita dengan spasi arab, dengan unicode dsb, tp low dia gag sort kita, dia gag dc, tp ne jg jalan di HP java aja, jd percuma juga kan  Confused
udah gitu aja, lain kali,,,, gue sambung lagi,,, dengan tips dan trick yang bermanfaat lainnya yak wink mumpung masih badmod gue coy!!!

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes